Kumpulan Motivasi Hikmah

Senin, 23 Juli 2012

Bagaimana cara mengatasi rasa malu?

 Bagaimana cara mengatasi rasa malu?
Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
kalau kamu malu karena perbuatan salah yang udah kamu lakukan, wajar n
bagus kalau kamu ngerasa malu, artinya sinyal nurani kamu masih aktif
untuk ngebedain mana yang baik dan mana yang benar
kalau kamu malu karena perbuatan yang belum atau akan kamu lakuin
(misalnya ngedeketin cewek) artinya kamu kurang percaya diri.
waduh.. kalo itu sih balik ke diri kamu sendiri..
kalau kamu masih gak percaya bahwa diri kamu itu berharga, ya.. terus aja
malu!
ingat, kita adalah salah satu dari makhluk paling mulia di muka bumi ini!
hargai diri kita jauh di atas rata-rata, karena memang begitulah harga kita..
tetep semangat ya..
kalau belum bisa juga, tanya aja ke keluarga Cendana.
mereka kan terkenal memliki segalanya kecuali rasa malu..
kamu bisa belajar sama mereka tu, gimana caranya supaya gak punya rasa
malu kayak mereka hehe..


 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin . →←®™

Bagaimana cara mengatasi rasa malu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis