Kumpulan Motivasi Hikmah

Minggu, 15 Juli 2012

Banyak orang bersembunyi di balik bayang-bayang orang lain

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin .



Di Balik Bayang-Bayang.
                                               
Banyak orang bersembunyi di balik bayang-bayang orang lain, sekedar untuk ikut menikmati sedikit keberhasilan. Mereka mengakui ide, jerih payah, karya dan keberhasilan orang lain sebagai milik mereka. Bila anda melakukan hal ini, maka ini bukan saja kegagalan anda, namun juga kekalahan telak bagi integritas anda. Akuilah keberhasilan orang lain dengan menghargai dan menghormati apa yang telah mereka raih. Nyatakan dengan tulus bahwa keberhasilan ini bukan milik anda. Keberhasilan semu bagaikan pakaian indah yang terpajang di etalase toko. Seberapa bagus itu anda katakan, tetap saja anda tidak berhak mengenakannya. Mulailah meniti keberhasilan anda sendiri. Meski hanya setetes, keberhasilan sejati adalah mata air bagi padang pasir anda.

Bersembunyi dibalik bayang-bayang mungkin membuat anda nyaman. Namun apa yang bisa diberikan sebuah bayangan hanyalah kegelapan. Selama anda berjalan di bawah remang-remang, bagaimana anda bisa mengetahui tempat yang dituju? Karena itu, keluarlah. Tunjukkan kemampuan anda sendiri. Berjalan di bawah terik matahari selalu melelahkan. Namun, keringat itu adalah keringat anda sendiri. Itulah kehormatan anda, yang jauh lebih berharga daripada keberhasilan semu dengan menipu diri sendiri.

(taken from rekan-kantor)
**************************************************************
Tahukah Anda !.
                                                  
Di Mexico terdapat sebuah tempat, tepatnya sebuah tanjung, yang diberi nama Yucatan. Nama ini memiliki sejarah yang unik.  Saat Fransisco Fernandez de Cordoba mendarat di tempat itu di tahun 1517, ia menanyakan nama tempat itu kepada penduduk suku Maya setempat. Semua penduduk yang ditanya menjawab "Yukatan".  De Cordoba kemudian menamai tempat itu Yucatan. 

Saat itu ia tidak mengetahui bahwa dalam bahasa Maya, Yucatan berarti "Saya tidak mengerti maksud anda". Nama Yucatan itu tetap melekat hingga sekarang.
**************************************************************
Kata Bijak Hari Ini.
                                                   
Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil;
kita baru yakin kalau kita telah berhasil
melakukannya dengan baik.
 (Evelyn Underhill)
**************************************************************
Gerbang "Tech, Trade & Travel" Online.
http://www.gerbangtol.com
**************************************************************

Banyak orang bersembunyi di balik bayang-bayang orang lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar