Kumpulan Motivasi Hikmah

Minggu, 15 Juli 2012

Beberapa ilmuwan menyatakan bahwa manusia normal cuma mengguna kan kurang dari lima persen kapasitas otaknya.

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin .





Pikiran Kita
                                               
Perhatikan sekeliling anda. Rumah anda, mobil anda, komputer di depan anda, telepon, kulkas, jam, buku, dan lain sebagainya. Segalanya berasal dari pikiran manusia. Coba perhatikan, sedemikian banyak hal dapat dikerjakan oleh pikiran.

Beberapa ilmuwan menyatakan bahwa manusia normal cuma mengguna kan kurang dari lima persen kapasitas otaknya. Dan banyak dari kita sudah puas dengan sebegitu. Bayangkan apa yang dapat dicapai bila kita berani menggunakan lebih.

Pada kenyataannya, pikiran tidak memiliki batas. Anda tidak perlu uang, ruang khusus, steker listrik, ataupun batere untuk berpikir. Anda bukan robot. Anda dapat memikirkan hal yang paling besar, hal yang paling rumit, bahkan sambil mandi ataupun sikat gigi. Sebagaimana otot kita, pikiran akan semakin kuat bila semakin sering digunakan, semakin pikiran tertantang, semakin besar yang bisa ia kerjakan.

Kita hidup di dunia di mana uang dicetak dari ide dan pikiran.Pikiran anda dapat "membeli" dan "membawa" apapun yang andaperlukan. Gunakan pikiran anda, dan ia akan bekerja untuk anda.
**************************************************************
Tahukah Anda !.
                                                  
Salah seorang tokoh sejarah dunia yang mungkin paling sering membuat kekeliruan sekaligus keliru ditafsirkan adalah Christopher Columbus.
                                                           
Meski mengemban tugas langsung dari ratu Spanyol menjelajah ke arah Barat, Columbus sebenarnya bukan warga Spanyol. Ia warga Italia. Christopher Columbus juga bukan penjelajah pertama yang menemukan benua Amerika. Jauh sebelum Columbus, sudah banyak orang Cina, Irlandia, dan Viking sempat berkeliaran di sana. Suku Indian Amerika juga berasal dari daratan Asia Timur-Laut yang merambah masuk ke daratan Amerika melalui jalur utara, yang diduga dahulu masih menjadi satu dengan Asia. Hanya saja para pendahulu Columbus itu kalah promosi, akibat kurang public relations dan pemberitahuan formal maupun informal, hingga di lembaran sejarah, riwayat penjelajahan mereka tertutup gemerlap popularitas Columbus.

Di Amerika Serikat, Columbus dielu-elukan sebagai pahlawan, padahal pelaut obsesif ini sendiri belum pernah menginjak bumi daratan wilayah Amerika Serikat sama sekali.
**************************************************************
Kata Bijak Hari Ini.
 
Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah
penakut dan bimbang. Teman yang paling setia,
hanyalah keberanian dan keyakinan
yang teguh.
(Andrew Jackson)
**************************************************************
Wujudkan pernikahan Anda hari ini.
http://www.pernikahan.com
**************************************************************
Wednesday, April 17, 2002 6:28 AM

Beberapa ilmuwan menyatakan bahwa manusia normal cuma mengguna kan kurang dari lima persen kapasitas otaknya. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar