Kumpulan Motivasi Hikmah

Senin, 16 Juli 2012

Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang

Saya Tidak Tahu.

Menjadi cerdas, tidak berarti mengetahui segala jawaban. Terkadang, jawaban paling cerdas yang anda dapat katakan adalah "Saya tidak tahu". Diperlukan rasa percaya diri dan kecerdasan extra untuk mengakui ketidaktahuan anda. Dan saat anda melakukannya, anda sedang dalam proses mempelajari jawaban sesungguhnya.

Seringkali, karena alasan kebanggaan dan mencegah rasa tidak aman, kita mengatakan tahu, padahal kita tidak tahu. Lewat cara ini, kita telah menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar lebih lanjut. Percayalah, tidak ada salahnya anda tidak mengetahui suatu hal.

Bagian penting dari kebijaksanaan adalah mengetahui batas pengetahuan anda. Mengetahui apa yang anda tahu dan apa yang anda tidak tahu. Orang yang benar-benar cerdas adalah orang yang tahu dan mengerti, bahwa tak semua pertanyaan dapat ia jawab. Orang yang benar-benar cerdas, adalah orang yang mau bertanya, mau belajar, mau bertumbuh.

Gunakan pengetahuan yang anda miliki, dan miliki pengetahuan yang anda perlukan. Itu adalah jalan terbaik yang dapat anda tempuh.

***************************************************************
Tahukah Anda.


Sam Turner, seorang narapidana tertuduh kasus pembantaian dan pembongkaran, melarikan diri dari kamp kerja tahanan pada tahun 1951. Dalam pelariannya, ia menggunakan nama aslinya untuk mendapatkan kartu Jaminan Sosial berikut dengan SIM Negara Bagian Georgia.

Selama bertahun-tahun tidak ada seorangpun menghubungkan dirinya dengan Sam Turner yang melarikan diri dari penjara.Hingga suatu ketika, saat melakukan penyaringan daftar nama dari database pelaku kejahatan, polisi menemukan nama Sam Turner, dan memerintahkan penangkapan dirinya.

Sam Turner, yang saat itu telah berusia 75 tahun, ditangkap saat menonton TV di rumahnya di kota Lincolnton, Georgia pada 8 Desember 1997, tepat 46 tahun setelah dia melarikan diri dari kamp kerja tahanannya.

***************************************************************
Kata Bijak Hari Ini.


Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang
. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang, akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban dalam negara, akan hadir kedamaian di dunia. (Pepatah Cina)

***************************************************************
Motivasi_Net's Cool Site Of The Day.
Komunitas pecinta hewan peliharaan.
http://www.petsmania.com
***************************************************************

Monday, July 29, 2002 7:10 AM

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin .

Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar