Kumpulan Motivasi Hikmah

Senin, 16 Juli 2012

Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri.

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin .



Mengenali Diri.
                                               
Keberhasilan yang diraih, atau kegagalan yang menimpa dapat ditelusuri jauh ke dalam diri anda. Karena andalah yang menjalani semua ini. Bukan orang lain. Hanya saja, terlalu banyak orang tak mau memikul tanggung jawab itu. Bagi mereka mempertanggungjawabkannya adalah beban. Padahal, tak seorangpemimpin pun tak merasakan kebebasan setelah berani mempertanggungjawabkan kepemimpinannya. Dan, tanggung jawab tertinggi untuk mencapai kebebasan murni adalah bertanggung jawab atas diri sendiri.

Seorang bijak pernah menulis demikian: "Amatilah pikiranmu, karena akan menjadi ucapanmu. Amatilah ucapanmu, karena akan menjadi tindakanmu. Amatilah tindakanmu, karena akan menjadi kebiasaanmu. Amatilah kebiasaanmu, karena akan menjadi karaktermu. Amatilah karaktermu, karena akan menjadi nasibmu." Di atas semua itu, amatilah diri anda. Hanya mereka yang mengenal dirinyalah yang akan mencapai ketenangan diri yangsesungguhnya.
***************************************************************
Tahukah Anda.

Menara miring di Pisa Italia, menjadi demikian karena salah desain. Arsiteknya, Bonanno Da Pisa, melakukan kesalahan saat membangun menara itu di tahun 1174. Kesalahannya adalah mendirikan pondasi cuma sedalam 3 meter. Bisa dibandingkan dengan tinggi menara yang mencapai 56 meter. 

Akibatnya,  di tengah pelaksanaan proyek, tanah di sekitar menara bergeser, dan menara itu menjadi miring, sehingga proyek harus dihentikan. Proyek pembangunan dilanjutkan kembali dan selesai di tahun 1350, dengan tiga dari delapan tingkatnya dibangun vertikal untuk mengubah titik gravitasi menara yang telah melenceng kira-kira 5,1 meter dari desain semula. 

Walaupun sudah dikoreksi, menara itu tetap bergerak miring hingga sekarang, dan selalu akan lebih miring beberapa millimeter per tahun.
 ***************************************************************
Kata Bijak Hari Ini.

Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain
bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi
membantu ia untuk memiliki kekayaannya
sendiri.
(Benjamin Disraeli)
***************************************************************
Motivasi_Net's Cool Site Of The Day.
Situs resep masakan Indonesia online.
http://www.clickwok.com
***************************************************************
Wednesday, June 19, 2002 7:05 AM

Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar