Kumpulan Motivasi Hikmah

Selasa, 17 Juli 2012

Mulailah dengan hal kecil, dan jangan berhenti. Bertumbuhlah,

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin .

 

→Memulai Dengan Hal Kecil.


Mulailah dengan hal kecil. Karena semua orang sukses juga demikian. Semua pencapaian terbesar di dunia pun demikian. Semua bisa kalau dimulai dengan hal kecil. Dan justru pada hal inilah terdapat seluruh indahnya keberhasilan sejati.

→Mulailah dengan hal kecil, dan jangan berhenti. Bertumbuhlah, belajarlah, dan kembangkan pencapaian anda. Sukses bukan dicapai oleh orang yang memulai dengan hal besar, tetapi oleh orang yang memelihara momentumnya dalam waktu cukup panjang, hingga pekerjaannya menjadi karya besar. Hitung setiap hari. Hitung setiap saat. Segalanya dapat berpihak pada anda, atau berpihak melawan anda.

→Ke mana anda akan bergerak? Apa hal kecil yang dapat anda kerjakan sekarang? Segala pencapaian mencengangkan yang mungkin dapat dicapai, dimulai lewat sebuah ide. Ilham untuk membuat perbedaan. Dan itu hal kecil. Peliharalah, dan kembangkan hingga menjadi kenyataan. Sekarang mungkin hal kecil, tetapi hanya anda yang bisa membuatnya menjadi besar.
***************************************************************
Tahukah Anda.

Pertunjukan dengan menggunakan tali yang direntang tinggi ternyata telah ada sejak zaman Romawi dan Yunani. Orang-orang Yunani memberi medali khusus kepada orang-orang yang mampu melewati tali yang terentang diantara karang-karang. 

→Orang Yunani menyebut orang-orang ini dengan nama Neurobates atau Oribates (dari kata ini muncul istilah Akrobat). Dibekas kota kuno Herculaneum (yang bersama kota Pompeii terkubur akibat letusan gunung Vesuvius) terdapat lukisan fresco yang menggambarkan orang-orang yang sedang meniti tali yang terpasang tinggi, beberapa diantaranya sambil menari dan memainkan alat musik tiup.

→→Sering pula orang Romawi merentangkan tali diantara dua bukit, dan di atas tali itu beberapa orang menyelenggarakan acara pantomim serta tarian.
***************************************************************
Kata Bijak Hari Ini.

Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa
 untung yang kudapat nanti dari Republik ini,
 jikalau aku berjuang dan berkorban untuk
mempertahankannya.
 (Bung Karno)
***************************************************************
Motivasi_Net's Cool Site Of The Day.
You deserve ultimate services in Bali.
http://www.balirelax.com
***************************************************************
Monday, August 05, 2002 7:29 AM

Mulailah dengan hal kecil, dan jangan berhenti. Bertumbuhlah, Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar