Kumpulan Motivasi Hikmah

Minggu, 15 Juli 2012

Orang Besar Berpikir Besar.

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin .


Orang Besar Berpikir Besar.

Anda besar dengan berpikir besar. Anda kecil bila berpikir kecil. Keterbatasan anda adalah pikiran anda. Mimpi dianugerahkan agar anda bisa berpikir besar. Maka bermimpilah menjadi besar. Mulailah dari pikiran anda.Keberhasilan semata-mata bagaimana anda meletakkanya dalam pikiran. Tidak ada yang salah pada lingkungan sekitar. Tidak pula salah pada waktu anda. Semua memberikan tempat dan kesempatan bagi anda untuk meraih keberhasilan.Tinggal anda mengambil langkah pertama, yaitu berpikir besar.

Tak ada yang salah pada katak yang merindukan bulan. Tak ada yang salah pada kera yang ingin menjadi dewa. Jangan hiraukan ucapan orang lain. Bergaullah dengan orang-orang yang berkepribadian besar. Perlakukanlah diri anda dengan penuh rasa hormat, maka orang lain akan menghormati anda sebagai orang besar.
***********************************************************
Tahukah Anda.

Tahukah anda bahwa ada 21 film layar lebar serial James Bond? Sembilan belas dalam versi "resmi" dan 2 versi "tidak resmi". James Bond yang dianggap versi "resmi" adalah yang dibuat berdasarkan lisensi yang dipegang oleh Albert Brocolli (yang setelah kematian Albert, lisensi ini dipegang oleh istrinya).

Semua film James Bond ini selalu dinyatakan sebagai karya Ian Fleming, padahal sepanjang hidupnya Ian Fleming hanya menulis 14 novel James Bond. Salah satu dari seri James Bond ini, yaitu "From Russia With Love" adalah novel favorit Presiden Amerika John F. Kennedy.
***********************************************************
Kata Bijak Hari Ini.

Amatlah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu
kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada
di dalam diri anda sendiri, yaitu di dalam cara
anda berpikir dan bersikap.
(Fred Corbett)
***********************************************************
 Situs Akademi Angkatan Laut RI.
http://www.aal.ac.id
***********************************************************
Wednesday, March 13, 2002 6:17 AM

Orang Besar Berpikir Besar. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar