Kumpulan Motivasi Hikmah

Rabu, 18 Juli 2012

penambahan penerjemah bahasa



 penambahan penerjemah bahasa

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin . →←®™

 Tahukah Anda !.

Kalau nanti pada tahun 2004, Uni Eropa (UE) jadi menambah 10 anggota baru, persoalan yang mulai sekarang dipikirkan adalah penambahan penerjemah bahasa. Dari yang sekarang ada 11 bahasa, nantinya akan ada 20 bahasa yang digunakan oleh 25 negara UE.


Itu artinya lembaga ini perlu tambahan dana jutaan dollar untuk membayar penerjemah. Setidaknya dibutuhkan sebanyak 1800 penerjemah baru untuk menerjemahkan hukum, peraturan, dan lainnya dalam bahasa para anggota.

Salah satu bahasa itu, yakni yang digunakan Malta. Meski negara ini cuma berpenduduk 400.000 orang, jumlah lembaran yang diterjemahkan bisa mencapai 80.000 halaman. Belum lagi tenaga penerjemah diperlukan dalam pertemuan atau rapat-rapat anggota EU. Dalam peraturan lembaga tersebut, adalah hak demokratis dari setiap anggota untuk menggunakan bahasanya.

Saat ini, EU dengan 15 negara anggota menyediakan 4000 orang penerjemah. Biaya untuk membayar mereka diambil dari pembayar pajak, dengan rata-rata 2 EURO (sekitar Rp.18.000) setiappenduduk.
***************************************************************


Menghadapi Tantangan.
                                               
Bukan apa yang terlihat di penampakan; diri dalam anda jauh lebih berharga. Penampilan dari luar mudah dibeli. Padahal kekuatan anda tertanam di dalam diri melalui perjalanan hidup yang panjang, terjal dan licin; sesuatu yang anda alami sehari-hari.

Jujurlah pada diri sendiri. Luruhkan sedikit demi sedikit topeng-topeng semu yang anda kenakan. Ketidakjujuran mungkin tempat berlindung yang baik, namun sama sekali bukan tempat tinggal yang menentramkan.

Tikus yang mengaum bagai singa tetap saja lari menghindari terkaman kucing. Dua petinju yang saling bertatapan tajam harus mengalahkan kegentaran hatinya terlebih dahulu. Bukan soal kerasnya tulang atau besarnya otot, namun tegarnya hati yang mampu mengalahkan kegentaran anda.

Jangan takut untuk menghadapi tantangan yang terbentang di hadapan. Sesulit apapun masalah, ia takkan melebihi kemampuan anda untuk memikulnya. Ayo, selesaikan semua persoalan. Untuk itulah anda berada di sini.
***************************************************************

Kata Bijak Hari Ini.

Ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah,
percaya pada segala sesuatu atau meragukan
segala sesuatu; kedua cara tersebut
membebaskan kita dari berpikir.
(Theodore Rubin)
***************************************************************
Motivasi_Net's Cool Site Of The Day.
Situs menarik persembahan Djarum Super.
http://www.djarum-super.com
***************************************************************
Tuesday, November 05, 2002 10:42 AM

penambahan penerjemah bahasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar