Kumpulan Motivasi Hikmah

Rabu, 18 Juli 2012

Pernahkah kita mengalami ketika hujan deras mengguyur, kita lupa membawa payung.


Cara Alam Menghibur Kita.
                                               
Pernahkah kita mengalami ketika hujan deras mengguyur, kita lupa membawa payung. Lalu kita pun berbasah kuyup kedinginan. Namun, ketika kita siapkan jas hujan, justru panas dan terik datang membakar hari. Sebalkah anda?

Atau mungkin kita pernah terburu-buru mengejar waktu, tetapi perjalanan malah tersendat, seolah membiarkan kita terlambat. Namun, ketika kita ingin melaju dengan tenang, pengendara lain malah membunyikan klakson agar kita mempercepat langkah. Sebalkah anda? Mengapa keadaan seringkali tak bersahabat? Mereka seakan meledek, mengecoh, bahkan tertawa terbahak-bahak. Inikah yang disebut dengan "ketidakmujuran"?

Sadari saja, itu adalah cara alam menghibur kita. Itulah cara alam mengajak kita tersenyum, menertawakan diri sendiri, dan bergurau secara nyata. Kejengkelan itu muncul dari kerena kita tak mencoba bersahabat dengan keadaan. Kita hanya mementingkan diri sendiri. Kita lupa bahwa jika toh keinginan kita tidak tercapai, tak ada salahnya kita menyambutnya dengan senyum, meski serasa kecut, tak apalah.
(submitted by Satriyo H.Wibisono, satriyohw@j...)
***************************************************************
Tahukah Anda.

Kalau di Indonesia, beberapa waktu lalu pemerintah kita galak menggelar program keluarga berencana, tidak demikian yang terjadi di Uni Emirat Arab.

Negeri itu justru melakukan kebijakan sebaliknya, mendorong penduduknya untuk kawin dan memiliki anak. Hal itu didorong oleh sebuah studi akademik yang mengungkapkan bahwa pertambahan penduduk negeri itu pada tahun 2020 hanya sebesar 5 %. Tidak dijelaskan berapa jumlah penduduk Uni Emirat Arab saat ini.

Akan tetapi, hasil studi itu telah membuat pemerintah Uni Emirat Arab jadi gusar. Karena itu, Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Zayed bin Sultan al-Nahyan mendirikan sebuah "yayasan perkawinan". Yayasan ini adalah untuk membiayai perkawinan rakyat Uni Emirat Arab.

Hingga kini yayasan tersebut sudah mengeluarkan dana hampir 400 juta dollar untuk biaya perkawinan sekitar 44.000 pasangan.
***************************************************************
Kata Bijak Hari Ini.

Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak
Anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam
kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda.
(Norman Vincent Peale)
***************************************************************
Motivasi_Net's Cool Site Of The Day.
Situs untuk para penggemar fisika.
http://www.fisikaasyik.com
***************************************************************
Monday, December 09, 2002 11:31 AM


 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin . →←®™

Pernahkah kita mengalami ketika hujan deras mengguyur, kita lupa membawa payung. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar