Kumpulan Motivasi Hikmah

Rabu, 18 Juli 2012

Rambut panjang kedua bersaudara itu telah menjadi penarik wisatawan

 Rambut panjang kedua bersaudara itu telah menjadi penarik wisatawan

Pantang Mundur.
                                               
"Apakah mungkin untuk melewati jalan ini?" tanya Napoleon kepada para insinyur yang dikirim untuk menyelediki terusan St. Bernard yang menakutkan itu.

"Barangkali, bukannya tidak mungkin," jawab mereka dalam nada ragu-ragu.

"Tempuh saja!" jawab Napoleon tanpa menghiraukan kesukaran-kesukaran yang hampir tak teratasi. Inggris dan Austria menertawakan keputusan Napoleon untuk menggerakkan tentara melintasi pegunungan Alpen.

Tak pernah ada orang yang bisa, apalagi dengan membawa 60.000 tentara, dilengkapi dengan meriam-meriam besar, berpeti-peti peluru, dan barang dalam jumlah besar.

Akan tetapi ketika tindakan yang "mustahil" itu selesai, orang-orang sekonyong-konyong tahu bahwa hal itu memang bisa dilakukan dari dulu. Yang diperlukan hanyalah keberanian dan tekad seperti Napoleon.

Dia tidak pernah gentar menghadapi segala rintangan itu. Dan ia mengambil kesempatan itu.
***************************************************************
Tahukah Anda.

Rambut, merupakan mahkota yang dijunjung tinggi banyak orang, termasuk di suku perbukitan Thailand. Yee Sateow (81), seorang penduduk suku itu, telah dicantumkan dalam buku Guinness Book of World Records 2002 sebagai yang mempunyai rambut terpanjang di dunia.

Yee Sateow, yang meninggal Juli 2002 di rumah kediamannya yang terpencil di Thailand bagian utara, berhenti memotong rambutpada usia 18 tahun. Ketika itu Yee Sateow terpilih menjadi shaman atau pendeta desa dan rambutnya tumbuh panjang sampai sekitar 4,8 meter.

Ia mendekati rekor yang dipegang oleh saudaranya Hoo Sateow, yang meninggal pada usia 77 tahun, dengan rambut sepanjang 5,15 meter. Petugas Guinness telah mengunjungi Yee beberapa bulan sebelum Yee Sateow meninggal, untuk mengukur rambutnya.

Rambut panjang kedua bersaudara itu telah menjadi penarik wisatawan dalam beberapa tahun terakhir.
***************************************************************
Kata Bijak Hari Ini.

Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula
 lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitarmu
dengan penuh kesadaran.
(James Thurber)
***************************************************************
Motivasi_Net's Cool Site Of The Day.
Situs komunitas TV dan Film.
http://www.layarkata.com
***************************************************************
Wednesday, December 11, 2002 3:30 PM

 Kata Bijak Kata Mutiara Kata Hikmah Kata Nasehat Berikut ini adalah kisah atau dongeng menarik yang cocok untuk di sampaikan kepada anak anak, remaja, pemuda bahkan pada orang tua, pria muda dan wanita. Kisah hikmah, Kisah renungan bisa membuat kita sadar dan bisa jadi hiburan, begitu pula dengan kisah lucu, cerita humor yang bisa di jadikan hiburan juga sebagai pelajaran.  Saya berharap dengan kisah ini nantinya kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk kemudian kita ambil hikmahnya sebagai bekal untuk hidup baik di masa sekarang dan yang akan datang, amin... Selamat Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa jika kisah ini bagus dan bermanfaat silahkan beritahu teman jika kurang bermanfaat silahkan hubungi admin . →←®™

Rambut panjang kedua bersaudara itu telah menjadi penarik wisatawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majalah Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar